Serang, (BantenKita) – Pada hari Selasa 27 Mei 2024 , Jasa Raharja Cabang Banten Menghadiri Rapat
Forum Keselamatan Lalu Lintas Pada Jalan Wilayah Kota Serang. Rapat tersebut dibuka langsung oleh Kasubag Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Banten Marjuki didampingi oleh Kasubag Administrasi Klaim PT Jasa Raharja Cabang Banten M Himawan.

Dalam rapat yang di hadiri oleh berbagai elemen diantaranya Kepala Unit Keselamatan Lalu Lintas Polres Serang Kota dan jajaran, pejabat Dishub Serang Kota dan jajaran, serta elemen terkait . Rapat berlangsung membahas pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Marjuki mengatakan “forum ini sangat bermanfaat dalam berbagi informasi lintas instansi hingga menjadi satu visi untuk mencegah kecelakaan terjadi dari berbagai faktor diantaranya kurangnya penerangan jalan di jalur Jl. Armada menuju tol Serang Timur di karenakan lampu penerangan tertutup oleh pepohonan yang sudah mulai menjuntai ke arah jalan raya.”

Untuk menekan tingkat kecelakaan lalu lintas dan menekan tingkat fatalitas laka, pengumpulan data wilayah rawan laka dan diskusi mengenai penanganannya di lakukan oleh berbagai instansi tingkat Serang Kota hadir dalam rapat koordinasi ini.

“Semoga dengan adanya forum diskusi ini akan dapat memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kedepannya baik untuk korban kecelakaan lalu lintas jalan dan mampu meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dengan instansi terkait dalam mencegah kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban laka lantas,” tutup Marjuki. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *