Tangerang, (BantenKita) – Momen istimewa hadir dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 28 Kota Tangerang pada Rabu (12/06/2024). Hal itu dikarenakan adanya pelepasan ratusan Siswa-Siswi angkatan ke-5 tahun ajaran 2023-2024.

Para murid ini pun terlihat sangat bahagia dan bercampur haru saat mereka menerima gulungan surat keterangan lulus dari pihak sekolah. 

Dimana, dalam momen bahagia ini sebanyak 283 murid SMP Negeri 28 Kota Tangerang mendapatkan kelulusan 100 persen mutlak. 

Hal tersebut diungkapkan Langsung oleh PLT. Kepala SMP Negeri 28 Kota Tangerang, Amsarudin Ruslani mengatakan pada tahu ajaran 2024 ini yang lulus itu sebanyak 283 murid. Dimana, semuanya itu lulus 100 persen.

“Alhamdulillah atas nama pimpinan, terutama saya pribadi berpesan kepada anak-anak semuanya tetap menjaga nama baik sekolah di manapun mereka berada. Jaga nama baik Kota Tangerang di manapun kalian berada,” ujarnya.

” Untuk murid berprestasi, mereka kita bagi dalam 2 kategori. Baik akademik sebanyak 8  orang anak dan non akademik prestasi di bidang akademik seperti kejuaraan-kejuaraan itu ada 10 anak. Mereka tadi kita beri penghargaan langsung, karena itu dianggap terbaik di sekolah ini,” ucap Amsarudin saat diwawancarai awak media di lokasi.

Amsarudin mengungkaplpkan bahwa pihaknya sengaja memilih menggelar acara perpisahan di lingkungan sekolah. Ketimbang di tempat tempat lain, itu semua sebagai bentuk menjalankan instruksi pimpinan yang saat ini berlaku

” Iya saya jalankan perintah pimpinan bahwa unyuk pelepasan para murid disarankan untuk di dalam kota Tangerang. Akhirnya perpisahan anak anak kita itu, kita gelar langsyng di sekolah tercinta kita ini,” ungkapnya.

Sampai berita ini diterbitkan, acara perpisahan berjalan dengan baik dan begitu kondusif. Takhayal, sajian muslim yang dibawakan oleh para murid ini pun mengwarnai proses perpisahan tersebut. (Sam)

BalasTeruskanTambahkan reaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *