Tangerang(Bantenkita)- Medali emas berhasil diraih tim sepak bola Kota Tangerang dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI 2024 setelah mengalahkan Kabupaten Tangerang dengan skor telak 3-0. Pertandingan final berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, pada hari Rabu (12/6).

Penjabat Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut bersama Pj. Bupati Tangerang Andi Ony menyampaikan, perjuangan yang dilakukan para atlet pelajar Kota Tangerang membuahkan hasil yang maksimal dalam ajang POPDA XI.

“Hal ini juga mencerminkan upaya yang dilakukan Pemkot Tangerang secara berkesinambungan dalam membina anak – anak kita membuahkan hasil yang maksimal,” ucap Dr. Nurdin.

Pj. Walikota Tangerang juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi para atlet yang telah membawa nama baik Kota Tangerang. Capaian tersebut tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para pemain dan tim pelatih, tetapi juga seluruh warga Kota Tangerang yang mendukung penuh perjuangan mereka. 

“Dukungan yang luar biasa dari para pendukung turut berperan penting dalam kemenangan ini. Kemenangan ini adalah bukti dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tinggi dari para pemain, semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pelajar di Kota Tangerang untuk terus berprestasi di bidang olahraga,” jabarnya.

Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini, berharap para atlet bisa terus mengembangkan diri sehingga bisa terus meraih prestasi di level yang lebih tinggi.

“Semoga setelah ini mereka bisa main di liga tiga dan dua dan seterusnya, hal ini menjadi kebanggaan dari kita masyarakat Kota Tangerang,” tukas Dr. Nurdin.(ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *