Kota Tangerang- Dewan Pimpin Pusat (DPP) Forum Komunikasi Mandailing Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) FK Mantap, baru-baru ini mendeklarasikan dukungan kepada Airin Rachmi Diany sebagai calon Gubernur Banten dan Sachrudin sebagai calon Walikota pada Pilkada 2024.

Deklarasi dan Pengukuhan DPP FK Mantap itu bertema “Membangun Persaudaraan yang Berbhinneka, Bersinergi, Bergenerasi dan Berbudaya.

Acara ini berlangsung Gedung Olahraga (GOR) Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu, 30 Juni 2024.

Bahran Lubis, Ketua DPP FK Mantap menyatakan tekad kuat untuk mendukung Airin Rachmi Diany dan Sachrudin.

“Hari ini kita (FK Mantap) Tangerang Raya satu tekad, dan satu tujuan mendukung dan memenangkan Ibu Airin menjadi Gubernur Banten, dan Bapak Sachrudin menjadi Walikota Tangerang 2024-2029,” ujar Bahran kepada wartawan. Minggu, (30/6/2024).

Menurutnya, Airin dan Sachrudin adalah figur yang tangguh, cerdas, dan memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat. Kemampuannya dalam memimpin dan merangkul berbagai pihak menjadikannya sosok yang tepat untuk memajukan, Kota Tangerang dan Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, melalui deklarasi dan pengukuhan Deklarasi dan Pengukuhan DPP FK Mantap. Kita sama-sama mengetahui dan melihat perjuangan kedua tokoh ini (Airin-Sachrudin) tanpa lelah, terus turun ke masyarakat, menyerap aspirasi, kami para pengusaha UKM FK Mantap mendukungnya,” katanya.

BACA JUGA : Pj Gubernur Banten Al Muktabar Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Cikeusal

Atas dukungan dan pengukuhan tersebut seluruh anggota FK Mantap Tangerang Raya berjumlah lebih dari 1000 anggota tersebut kepada Airin dan Sachrudin didasarkan pada visi yang sejalan dengan nilai-nilai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat berharap jika kelak menjadi Gubernur dan Walikota Tangerang dapat lebih peduli dan lebih dapat mensejahterakan para pelaku UKM yang tergabung FK Mantap Tangerang Raya.

“Pemimpin yang berkomitmen pada keadilan, transparansi, dan keberpihakan kepada pelaku UKM diharapkan dapat memajukan Kota Tangerang, Provinsi Banten yang lebih sejahtera,” tukas Bahran Lubis.

Sachrudin sendiri mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh FK Mantap Tangerang Raya ini. Ia berkomitmen untuk terus bergerak memajukan masyarakat dan mengajak semua pihak untuk membangun kepercayaan menuju Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera.

Sahrudin berkata, semoga perjuangan bersama ini membawa manfaat bagi warga Provinsi Banten, Kota Tangerang Khususnya. Seluruh dukungan terhadap dirinya membawa kepercayaan dirinya semakin mantap memenangkan Pilkada serentak 2024 pada 27 November mendatang.

“Semoga yang kita lakukan bersama mendapat maslahat, dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Sachrudin. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *