Tangerang(BantenKita)- Dalam mewujudkan visi building for a better future, Sinar Mas Land terus berkomitmen untuk meningkatkan physical and mental well-being bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan olahraga, termasuk turnamen golf. Setelah sukses menggelar turnamen golf pada 2 edisi sebelumnya, Sinar Mas Land kembali menggelar Sinar Mas Land x Tempo Golf Tournament 2024 yang berkolaborasi dengan Tempo Media Group. Melalui turnamen golf, Sinar Mas Land berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup, menyediakan sarana rekreasi yang sehat, hingga mendukung potensi golf tourism di Indonesia. Sinar Mas Land x Tempo Golf Tournament digelar pada hari Minggu (30/06), di Damai Indah Golf – BSD Course, BSD City dan berhasil mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari penggemar olahraga golf di Indonesia.

Turnamen ini diikuti oleh 135 golfer dan dibuka dengan shotgun start oleh Agus Purnomo (Staff Utama Menteri Perhubungan Bidang Transportasi Laut dan Logistik Maritim), Mirza Adityaswara (Wakil Ketua Otoritas Jasa Keuangan), dan Dony Martadisata (Managing Director President Office Sinar Mas Land). Semangat tinggi ditunjukkan pegolf yang berkompetisi dalam meraih beragam hadiah mewah, seperti 1 unit SUV GWM Haval H6 HEV, 1 unit Lexus RZ 450e yang disiapkan sebagai hadiah hole-in-one. Pegolf yang beruntung juga mendapatkan door prize menarik seperti kaos golf, peralatan masak, hingga tas golf Mercedes Benz senilai puluhan juta rupiah. Adapun delapan kategori juara yang diperebutkan dalam turnamen ini antara lain: Best Nett Overall (Mens and Ladies),Best Gross Overall (Mens and Ladies), Best Flight A (1,2,3), Best Flight B (1,2,3), Best Flight C (1,2,3), Longest Drive, Nearest to the Pin, Neatest to the Line.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dony Martadisata mengatakan, pihaknya senang sekali dapat kembali menyelenggarakan Sinar Mas Land Golf Tournament 2024. Ini merupakan kali ketiga perusahaan menyelenggarakan turnamen golf berstandar nasional. “Tujuan kami mengadakan turnamen tidak hanya sekadar acara olahraga, tetapi juga sebuah perayaan bagi komunitas golf, wellness tourism, dan gaya hidup dinamis yang ditawarkan di BSD City. Kami harap Sinar Mas Land Golf Tournament ini juga dapat membuka kesempatan kolaborasi dan peluang bisnis antara mitra, kolega, atau relasi. Semoga turnamen ini dapat terus berlanjut di tahun mendatang dan menjadi ajang turnamen paling prestisius yang dinantikan oleh seluruh golfer di Indonesia,” ujar Dony dalam keterangannya.

Sinar Mas Land sebagai pengembang township BSD City mendasari pengembangan kawasan hunian yang nyaman dan menunjang aktivitas keseharian penghuninya pada 4 spirit, yaitu Live, Learn, Work, dan Play. Dalam spirit Play, Sinar Mas Land juga mengembangkan sarana olahraga dan rekreasi lain di BSD City seperti sports club, water park, dan taman kota. BSD City juga telah dilengkapi dengan fasilitas bisnis dan lifestyle center, seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, GrandLucky Superstore, dan RANS Nusantara Hebat (Pusat Kuliner UMKM terbesar di BSD City). Selain itu, ada pula pengembangan EASTVARA Mall yang diproyeksikan menjadi Lifestyle Commercial Center yang akan beroperasi pada tahun ini.

Dari sisi akses, BSD City memiliki jalur langsung menuju gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, Tol Cinere-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi.(*)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *