Serang, (BantenKita) – Rangga Figur Rachman Petugas Jasa Raharja melakukan giat kunjungan dan silaturahmi ke RSUD Banten Kota Serang. Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas berjalan dengan baik. Pada (Sabtu, 29 Juni 2024).

“Tentunya ini penting dilakukan guna menjamin mutu pelayanan kesehatan korban kecelakaan lalu lintas di RSUD Provinsi Banten Kota Serang”. Pada kunjungannya tersebut, Rangga mengunjungi pasien korban kecelakaan lalu lintas di Ruang IGD dan bersilaturahmi dengan kepegawaian Rumah Sakit, Pihak RS juga mengapresiasi kepada petugas Jasa Raharja Cabang Banten atas kerja sama yang baik selama ini.

“Melalui kegiatan ini, terlebih dengan sistem pelayanan yang telah terintegrasi seperti JR-Care, diharapkan akan semakin meningkatkan sinergi dan mutu layanan Jasa Raharja dan rumah sakit kepada masyarakat,” imbuh Rangga.

Lebih lanjut, Rangga menyampaikan dengan adanya MOU antara Jasa Raharja Cabang Banten dengan Rumah Sakit dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada korban kecelakaan lalu lintas, serta mengoptimalkan biaya santunan perawatan yang diberikan.

Pada kunjungannya tersebut, Rangga juga mengelilingi ruang keperawatan khusus Pasien korban kecelakaan lalu lintas untuk bersilaturahmi dengan pihak pasien dan sosialisasi Jaminan Asuransi Jasa Raharja. Selanjutnya saya Kembali ke bagian Administrasi RS untuk pengembilan data biaya tagihan RSUD Banten yang akan diserahkan ke kantor cabang Jasa Raharja Banten. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *