Serang, (BantenKita) – PT Jasa Raharja Cabang Banten menggelar tes Swab Antigen kepada seluruh petugas Samsat Kota Serang, Rabu (9/03).

Upaya ini dilakukan agar petugas Samsat Kota Serang dapat selalu prima dalam melayani masyarakat serta angka penyebaran covid 19 dapat ditekan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh PT Jasa Raharja Cabang Banten yang melibatkan seluruh petugas di Kantor Bersama Samsat dan alhamdulillah semua petugas berkenan untuk dites swab,” kata Sigit Harismun.

“Terdapat sekitar 50 orang petugas samsat melakukan tes swab antigen dan semua dinyatakan negatif,” kata Kepala UPT Samsat Kota Serang, Ratu Iloh Rohayati.

Ia menyambut baik dan mendukung kegiatan ini karena menurutnya petugas yang sehat akan dapat melayani dan melaksanakan pekerjaan dengan prima.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Lantas Kota Serang, Irfan Abdul Ghofar S.I.I, yang mengatakan berterimakasih kepada PT Jasa Raharja Cabang Banten yang telah
menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik dan lancar. “Swab test masal seperti ini penting untuk rutin dijalankan agar angka penularan covid 19 dapat ditekan,”
ujarnya.

Pengambilan test swab dilakukan oleh petugas Rumah Sakit Sari Asih Kota Serang yang telah memenuhi standar prosedur operasional. Tingkat Penularan Covid 19 naik sehingga tes swab yang diselenggarakan PT Jasa Raharja Cabang Banten merupakan salah satu upaya gerak cepat yang dapat mengantisipasi kenaikan kasus Covid 19 di Kota Serang. (Rid/Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *