Tangerang(Bantenkita)- Dalam rangka menyemarakan dan sekaligus memperingati HUT Ke-31 Pemkot Tangerang yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2024.

Kecamatan Cibodas terus menggeliat dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat lewat event “Pameran Pembanguan ” yang akan dilaksanakan usai pelaksanaan Pemilu 2024 Serentak.

Dalam momen istimewa ini Camat Cibodas Buceu Gartina menuturkan bahwa pihaknya tengah gencar dalam memberikan Pelayanan perekaman KTP El untuk Pemula diwilayahnya. Terlebih dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu Serentak pada tanggal 14 besok. Serta sekaligus menyambut HUT ke-31 Pemkot Tangerang yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2024 besok.

Perekaman KTP el untuk pemula menjadi rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang ke 31 yang digelar oleh kecamatan Cibodas

” Dalam menyemarakkan HUT Ke-31 Pemkot Tangerang dari awal bulan Januari lalu kita terus menggencarkan layanan Identitas Pemula Keliling di setiap sekolah, di Alun-alun Cibodas setiap hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan dukungan untuk pencoblosan pada tanggal 14 besok itu kita gelar pelayanan malam di setiap kelurahan dengan sistem jemput bola door to door,” ungkapnya

” Kalau untuk progresnya itu kita sudah dapat 623 orang, jadi kita sudah 100 persen, Insyaallah semuanya itu sudah terekam,” tambahnya.

Dan bukan hanya itu saja, mantan Kabag Prokomp Setda kota Tangerang ini menyebut rangkaian peringatan HUT Kota Tangerang di Cibodas dimeriahkan dengan kegiatan Pameran pembangunan pada tanggal 22-26 Februari 2024 direncanakan berlangsung di Alun-alun atau di depan kecamatan Cibodas

“Di Pameran Pembangunan nanti itu ada lomba marawis dan dua perlombaan lain bagi masyarakat. Terus juga ada gelar Pangan Murah, Job Fair, Pelayanan NIB, Pelayanan Pajak, dan juga pelayanan pelayanan OPD lainnya,” ungkapnya.

” Kita gelar sederhana, tapi mempunyai efek yang bagus bagi masyarakat. Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat kota Tangerang dalam rangka menyemarakan HUT ke 31 Kota Tangerang. Ayo kita adakan bareng-bareng secara sederhana, namun mempunyai makna yang dalam pembangunan di kota Tangerang lewat Pameran Pembanguan yang kita akan adakan pada tanggal 22-26 Februari besok,” tandasnya. [Sam]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *