Jakarta, (BantenKita) – Pertamina Patra Niaga merayakan ulang tahun yang ke 27. Terkait ini Regional Jawa Bagian Barat (JBB) menyerahkan santunan kepada Anak Yatim dari Panti Asuhan dan Yayasan di lingkungan sekitar kantor Regional.

Pemberian ini sebagai rasa syukur yang secara simbolis diserahkan oleh Executive General Manager Regional JBB Deny Djukardi didampingi Tim Manajemen pada Senin, 20 Februari 2024 di kantor Pertamina Patra Niaga Regional JBB.

Anak-anak yang hadir pada kegiatan tersebut merupakan anak yatim/piatu dari Yayasan Futuhul Khoir yang dibina oleh Ustadz Rio Firmansyah, Yayasan Miftahurrohmah yang dibina oleh Ustadzah Nur Hasanah dan Yayasan Panti Asuhan Dorkas yang dibina oleh Batseba M. Picaulima dari daerah Senen Jakarta Pusat serta Yayasan Yatim Piatu Anatha Nusantara (Yapindu) yang dibina oleh I Made Rama dari daerah Kemayoran Jakarta Pusat.

Selain itu Pertamina Patra Niaga juga memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk Yayasan Futuhul Khoir dan Yayasan Miftahurrohmah.

Dalam sambutannya Deny mengatakan bahwa penyerahan santunan kepada anak yatim dan bantuan untuk panti asuhan di Regional Jawa Bagian Barat merupakan bagian dari kegiatan berbagi untuk memperingati ulang tahun PT Pertamina Patra Niaga ke 27 dengan tema Tumbuh Berkelanjutan dalam Melayani Negeri, dimana kegiatan tersebut bertujuan menyerahkan santunan kepada 2.700 anak yatim/piatu dan bantuan untuk 27 yayasan/panti asuhan di seluruh wilayah kerja Pertamina Patra Niaga.

“Pertamina Patra Niaga merupakan garda terdepan dari Pertamina dalam melayani kebutuhan energi di Indonesia dan pada usia yang ke-27 tahun, Pertamina tidak hanya ingin sekedar tumbuh sebagai sebuah perusahaan akan tetapi ingin tumbuh dengan mengedepankan aspek-aspek keberlanjutan”, ujar Deny dalam keterangan tertulis diterima, Rabu (21/2/2024).

“Kami berharap dapat bersama-sama mendoakan agar Pertamina Patra Niaga, seluruh pekerja dan mitra kerja serta seluruh pihak yang bekerja di dalamnya dapat terus menjalankan tugas dalam mengantarkan energi kepada masyarakat sehingga energi yang disalurkan dapat menjadi berkah dan tumbuh secara berkelanjutan dimasa yang akan datang”, ucap Deny kemudian.

Dalam acara tersebut Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat tidak hanya sekedar menyerahkan santunan, tapi juga mengadakan lomba-lomba sederhana untuk menghibur dan menambah kecerian serta keakraban anak-anak yatim/piatu yang hadir pada acara tersebut dengan Pertamina.

Dalam kesempatan yang sama, Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional JBB Eko Kristiawan mengatakan bahwa pada kesempatan yang baik ini Regional JBB bermaksud untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim/piatu maupun Yayasan/panti asuhan dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2024 mendatang.

“Selain diserahkan kepada anak yatim/piatu yang hadir di kantor Regional JBB, santunan juga diserahkan kepada 250 anak yatim/piatu yang tersebar di 10 lokasi kerja mulai dari Fuel Terminal Tanjung Gerem yang berada di ujung Barat hingga ke Fuel Terminal Tasikmalaya di ujung timur Regional JBB sehingga total ada 400 anak yang diberikan santunan”, ujar Eko.

“Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat, kebahagiaan dan keberkahan bagi anak-anak yatim/piatu, yayasan/panti asuhan dan juga bagi Pertamina Patra Niaga, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menambahkan nikmat dan rejeki yang barokah untuk kita semua”, tutup Eko. (Rid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *