Tangerang, (Bantenkita) – Ratusan Anggota Tim Kopi Hitam kini siap mendongkrak sosok Sachrudin dan Airin Rachmi Diany dalam proses Pilgub Banten dan Pilkada Kota Tangerang pada Bulan November 2024 besok.

Semuanya itu terpaut jelas lewat acara Buka Puasa Bersama (Bukber) Korcam & Koorkel Se- kota Tangerang Kopi Hitam pada Rabu (03/04/2024) di gedung Mangkubumi Hotel Narita Cipondoh.

Dalam momen hangat tersebut, mantan walikota Tangerang Selatan dan Wakil Walikota Tangerang 2023 ini pun secara gamblang mengungkapkan konsolidasi di luar sayap partai pun terus ia lakukan untuk dapat merebut target suara di Pilkada 2024 Besok.

” Iya, hari ini saya dan pak Sachrudin konsolidasi bersama teman Kopi Hitam Se-kota Tangerang. Semuanya itu jelas, untuk proses pilkada besok. Kalau saya untuk maju ke wilayah Banten. Sedangkan untuk pak Sachrudin untuk wilayah Kota Tangerang,” ucap Airin Rachmi Diany saat diwawancarai oleh awak Media di lokasi.

“Intinya, saya dan pak Sachrudin ditugaskan untuk sosialisasi oleh partai. Jadi hari ini kita konsolidasi, semoga masyarakat bisa menerima kita. Kalau dari DPP akan ada evaluasi, kita berdua masih menunggu. Karena, sebenernya itu kita juga lagi di evaluasi oleh pusat. Jadi kita saat ini fokus sosialisasi, karena pada bulan mei akan ada evaluasi dari DPP Golkar. Dimana, pada waktu itu se-Indonesia kita berkumpul. Banyak yang direkomendasikan, siapa yang maju. Dan siapa juga yang tidak direkomendasikan oleh pusat, jadi minta doanya aja dari temen temen agar saya direkomendasikan kembali oleh DPP Golkar,” ungkapnya.

Sementara, Sachrudin menuturkan untuk Pilkada Kota Tangerang dirinya tengah sibuk mengoptimalkan persiapan khusus di semua unsur elemen masyarakat yang ada.

” Semua partai sudah kita komunikasikan, memeang saat ini perintahnya itu untuk kerja kerja partai. Karena masih ada satu tahapan lagi yaitu pilkada dan Pilgub Banten. Jadi sampai sejauh ini kita terus rapatkan barisan dengan komunitas komunitas lain. Contoh saat ini ini, kita bukber dengan Kopi Hitam. Alhamdulillah, menurut saya ini sangatlah bagus sekali,” jelas Sachrudin.

Disinggung apakah pasangan berasal dari kalangan birokrat. Sachrudin mengaku masih dinamis.

” Kalau untuk pasangan nanti aja kita lihat, yang jelas kalau untuk pendamping itu mempunyai kesamaan visi untuk membangun masyarakat kota Tangerang yang sejahtera. Baik itu dia dari partai, politisi, pengusaha, atau pun birokrat. Yang jelas mau satu visi bersama saya memajukan dan mensejahterakan kota Tangerang,”

“Insyaallah untuk calon pendamping saya itu nanti yang terbaik. Jadi temen temen media tinggal tunggu aja nanti ya,” kata Sachrudin seraya tersenyum dihadapan media.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Tim Kopi Hitam yaitu Hasanuddin BJ.

Lelaki yang sekaligus menjabat sebagai Ketua LPM Kota Tangerang ini pun mengatakan bahwa kopi hitam tidak mendahului partai yang belum berproses untuk Pilkada 2024 November besok.

Akan tetapi, sudah bisa dipastikan partai akan mulai bergerak itu di bulan April depan.

” Nah, kopi hitam sudah dua kali berkomunikasi soal pemimpin Kota dan Gubernur. Alhamdulillah, mereka menyemangati, mendorong, dan menyebut bahwa gerakan yang akan dibuat oleh kopi hitam adalah untuk Kota Tangerang pak Sachrudin, sedangkan untuk Pilgub Banten itu Bu Airin. Dimana, mereka berdua tersebut dicalonkan langsung dari partai partai,” kata Bang BJ.

” Mudah mudahan kedua sosok ini bisa jadi di masing masing wilayahnya. Sedangkan, kopi Hitam bergerak maju untuk Pilkada 2024 buat mereka berdua,” tukasnya. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *