Tangerang(Bantenkita)- Sedang mencari street food di Kota Tangerang yang enak dan murah? Selain di Pasar Lama, street food di Poris Gaga, Batuceper, Kota Tangerang juga bisa menjadi pilihan untuk beburu beragam jenis jajanan yang enak dan murah.

Pantauan di lapangan, kawasan Poris Gaga menawarkan beragam jenis jajanan yang sangat menggugah selera, bagi siapa pun yang melewatinya. Lokasinya bertepatan dengan Bundaran MOR, menyajikan street food, seperti telor gulung, sempol ayam, es kepal milo, dimsum, cimol kentang, tahu gejrot, moci viral dan banyak jajanan lainnya.

Di sini, pengunjung juga bisa menemukan beragam jenis makanan dari berbagai negara. Mulai dari Indonesia, Arab, India, Thailand, Jepang, sampai Korea Selatan.

Salah seorang warga Tata Yunita menuturkan, dirinya sering mampir ke Poris Gaga untuk sekadar kulineran. “Sering banget mampir ke Poris Gaga, soalnya saya tiap hari turun di Stasiun Poris, jadi suka banget mampir ke sini, buat beli jajanan. Ssoalnya di sini banyak makanannya, terus cukup lengkap harganya pun terjangkau juga,” ujar Tata.

Diketahui, waktu yang tepat untuk kulineran di Poris Gaga ialah waktu sore pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. Jika membawa kendaraan, usahakan kendaraan roda dua untuk tidak menimbulkan kemacetan. Pasalnya, street food Poris Gaga selalu padat pengunjung di akhir pekan.

Hal senada juga diungkapkan Yudi Aditya, salah satu pengendara yang mengaku cukup sering berhenti di Kawasan Poris Gaga untuk sekadar kulineran di akhir pekan. Kata Yudi, jajanan di sini sangat variatif, sehingga bolak balik setiap akhir pekan selalu mencicipi menu-menu yang berbeda.

“Harganya terjangkau, jadi kalau ke sini enggak pernah jajan satu menu doang. Paling suka menu Korea seperti sushi dan kimbab. Minuman paling suka es kepal milo,” tukasnya.(ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *