Tangerang(Bantenkita)- Seiring dengan pesatnya pertumbuhan populasi di BSD City, tren permintaan pasar akan ruang komersial premium, strategis, dan dinamis terus meningkat. Hal ini terlihat dari penjualan Northridge Luxury Business Center yang sebelumnya habis terjual dalam waktu singkat. Menyambung keberhasilan tersebut, Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

Northridge Ultimate Business Center mengusung konsep “Elegant Modern Facade Design”, dengan menawarkan ruang fleksibel untuk bisnis berbagai ukuran, yang setiap unitnya terdiri atas 3 dan 4 lantai bangunan. Northridge Ultimate Business Center memiliki dua tipe unit, yakni rumah toko (ruko) dan studio loft, dengan berbagai variasi ukuran. Klaster komersial ini sangat cocok untuk berbagai jenis usaha, seperti office, salon, beauty clinicboutiquebakerynon-formal education, dan bisnis komersial lainnya

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land – Anna Budiman mengatakan, Pemasaran ruko Northridge tahap pertama dan kedua di kawasan BSD City mendapatkan respon positif dari masyarakat. Faktor-faktor utama seperti lokasi strategis berada di main road central BSD City, traffic yang padat, fleksibilitas ruang, hingga dikelilingi fasilitas modern, menjadi pertimbangan utama bagi pebisnis yang mencari ruang usaha. Menangkap peluang tersebut, kami kembali meluncurkan pengembangan tahap ketiga di lokasi yang sama, guna mengakomodir permintaan pasar yang tinggi. Northridge Ultimate Business Center tahap ketiga ini kami pasarkan secara eksklusif sebanyak 55 unit. Untuk tipe Luxury Studio Loft ditawarkan dengan harga rata-rata Rp9 miliaran.”

Northridge Ultimate Business Center memiliki beragam fasilitas di antaranya multiple access entrance, jalur pedestrian yang aksesibel, hingga double layer parking yang luas. Keunggulan lainnya, produk komersial ini juga memiliki Ultimate Plaza, fasilitas terbaru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengunjung. Ultimate Plaza tersebut menawarkan ruang yang luas dan fleksibel bagi para pemilik bisnis untuk mendirikan berbagai macam usaha, mulai dari toko ritel, kafe hingga restoran.

Sebagai ruang usaha, Northridge Ultimate Business Center memiliki captive market yang besar karena dikelilingi area residensial terdekat seperti kawasan The Eminent, The Mozia, Greenwich Park, De Park, Foresta, Jadeite, The Zora, dan NavaPark. Tak hanya itu, Kawasan di sekitar Northridge Ultimate Business Center telah dilengkapi dengan fasilitas bisnis dan lifestyle center, seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, dan GrandLucky Superstore. Selain itu, ada pula pengembangan RANS Nusantara Hebat (Pusat Kuliner UMKM terbesar di BSD City) dan EASTVARA Mall (Lifestyle Commercial Center) yang diproyeksikan segera beroperasi di tahun 2024 ini. Northridge Ultimate Business Center juga dekat dengan kawasan perkantoran di antaranya BSD Green Office Park, Foresta Business Loft 1-7, Astra Biz Center, dan Wisma BCA. Menariknya, pada tahun 2025 mendatang, BSD City Park sebuah farm leisure theme park yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama Jatim Park, Cimory Dairyland, dan Taman Rekreasi HeHa juga akan segera hadir.

Dari sisi akses, BSD City memiliki jalur langsung menuju gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol JORR 2, Tol Kunciran-Serpong, Tol Bandara Soekarno-Hatta, serta Tol Serpong-Cinere. Mobilitas dari/ke Northridge Ultimate Business Center pun juga didukung dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, dan kereta commuter line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City.(ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *