Tangerang Selatan, (BantenKita) – Event Marathon 2024  Tingkat Nasional Tangerang Selatan kembali digelar, ditandai dengan digelarnya Road to Tangsel Marathon 2024 di tujuh (7) kecamatan yang dimulai perdana dari Kecamatan Pondok Aren.

Wali Kota Benyamin Davnie,  melepas peserta road to Tangsel Marathon di Kecamatan Pondok Aren, dan menyatakan pagelaran ini dilakukan dalam menyambut Tangsel Marathon 2024.

“Ini dalam rangka persiapan Tangsel Marathon ke-3 kalinya yang akan diadakan September mendatang,” ujarnya pada Minggu 19/05/2024.

Selain itu , Tangsel Marathon 2024 akan mempertandingkan 5 kelas. Dimulai dari 3 kilometer (km) untuk disabilitas, 5 km, 10 km, half marathon 21 km, dan marathon di 42 km.

“Akan ada 5 kategori, total hadiah hingga ratusan juta rupiah. Saya berharap masyarakat kembali antusias mengikuti Tangsel Marathon 2024,” tambahnya.

Selain itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel, Mursinah menjelaskan, kalau Kecamatan Pondok Aren ini menjadi yang pertama digelar road to Tangsel Marathon 2024.

Dan akan menyusul, Kecamatan Serpong, Pamulang, Ciputat Timur, Setu, Ciputat dan Serpong Utara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada peserta lari. Lokasi kedua road to Tangsel Marathon 2024 yakni Kecamatan Serpong yang rencananya digelar Minggu, 2 Juni 2024,” tutupnya. (Eza)

BalasTeruskanTambahkan reaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *