Tangerang, (BantenKita)- Pelaksanaan Road to Tangsel Marathon kali ini memasuki kecamatan Serpong dan ini menjadi Kecamatan yang kedua. Setelah sebelumnya dilangsungkan di Kecamatan Pondok Aren.

Ribuan peserta Road to Tangsel Marathon sudah memadati Lokasi sejak pagi hari ini dan dilepas oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan, dari Tandon Ciater, Minggu 02/06/2024.

“Serpong mana suaranya? hari ini alhamdulilah hari ini Road To Tangsel Marathon kembali digelar di Kecamatan Serpong, setelah tahun lalu juga kita adakan,” ucap Pilar. Di tulis Senin 3/6/2024

Pilar Menyampaikan, Road To Tangsel Marathon ini sebagai bentuk rangkaian untuk menuju gelaran akbar yang lebih besar lagi dan berskala nasional yakni Tangsel Marathon 2024.

Pilar menambahkan, pihaknya mengajak kepada para peserta di Road to Tangsel Marathon untuk kembali mengikuti ajang lari tersebut nantinya.

“Saya berharap di bulan September nanti, teman-teman semua bisa mengikuti Tangsel Marathon dan mendaftar Tangsel Marathon 2024,” katanya.

Selain itu,Pilar menyebutkan, untuk kuota Tangsel Marathon 2024 akan mengalami peningkatan. Dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan menyiapkan kuota peserta sebanyak 10 ribu.

“10 ribu peserta untuk tahun ini. Jadi makin banyak setiap tahunnya, dan mudah-mudahan banyak masyarakat kita dan dari luar daerah yang bisa mendaftar Tangsel Marathon di bulan September 2024,” tutupnya.

Perlu diketahui, setelah Kecamatan Serpong, Road to Tangsel Marathon 2024 akan menyusul di Pamulang 23 Juni, Ciputat Timur pada 7 Juli, Setu 14 Juli, Ciputat 21 Juli dan ditutup di Serpong Utara pada 28 Juli 2024.(Eza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *