Serang, (BantenKita) – Jasa Raharja Banten menyelenggarakan kegiatan JR Mengajar bagi mahasiswa dari
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ( Untirta ). JR Mengajar bertema “My Work Experience” dengan pembicara Lisa Miraglia, insan Jasa Raharja Bidang Human Capital dan Umum.

Lisa menyampaikan bahwa manusia memiliki tujuan yang berbeda beda dalam bekerja karena motivasi yang mempengaruhi seseorang dipengaruhi oleh beberapa aspek. Walaupun berbeda, untuk menyelaraskan kehidupan setiap pekerja harus menjadikan bekerja itu sebagai ibadah.

Lisa juga menyampaikan bahwa Pengalaman kerja yang positif dapat meningkatkan rasa percaya diri karyawan, meningkatkan keterlibatan karyawan, dan meningkatkan retensi talenta, yang pada akhirnya menghasilkan hasil bisnis yang lebih baik dan memperkuat budaya perusahaan.

Pada kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi mengenai tugas pokok Jasa Raharja sebagai lembaga yang diberikan amanah oleh negara untuk melaksanakan Undang-Undang No. 33 dan 34 Tahun 1964. Jasa Raharja berperan penting dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Kegiatan ini diharapkan akan terus memberikan kontribusi positif dalam edukasi dan pengembangan generasi muda, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *