Serang, (BantenKita) – Petugas Jasa Raharja Cabang Banten Risa Puspita dan Vinny Nurina sebagai Tim Pembina Samsat melakukan kunjungan dan silaturahmi Perusahaan PT Utama Gas Multiperkasa yaitu perusahaan di bidang Gas Industri dan Service seperti, Oxygen, Nitrogen, Argon, Co2, Acetyene, Gas Medical dan Gas campuran lain adapun service adalah Transpoter Liquid dan Jasa Pre Commissioning seperti Leak Test, Pneumatic Test, Hydrostatic Test, Drying, Purging, Pembuatan Evaporator dan Istalasi Gas, pada (Kamis, 20 Juni 2024).

Tujuan dari kunjungan ini adalah melakukan Konsolidasi terkait kendaraan milik Perusahaan dan milik karyawan serta untuk menyosialisasi Pembayaran Pajak secara Online melalui Aplikasi Signal dan Signal Corporate Samsat Digital Nasional.

Aplikasi Signal adalah aplikasi dari App Store atau Playstore yang bisa di download dan digunakan untuk pembayaran pajak kendaraan motor pribadi tahunan secara online. Sedangkan untuk Web Signal Corporate bisa dibuka melalui situs web https://perusahaan.samsatdigital.id/ yang fungsinya untuk pembayaran Pajak kendaraan motor milik Perusahaan,” jelas Risa.

Petugas Jasa Raharja Cabang Banten sebagai Tim Pembina Samsat berkeinginan untuk menjalin kerja sama antara Perusahaan atau instansi kedinasan dalam hal meningkatkan kepatuhan dan kesadaran pemilik kendaraan bermotor agar melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) tepat waktu serta paham manfaat dari membayar PKB dan SWDKLLJ.

“Dalam pertemuan ini kami juga menyampaikan tentang Pelayanan Asuransi Jasa Raharja bagi Masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas,” ujar Vinny.

“Kami menyarankan kepada bagian HRD Perusahaan untuk melakukan pemblokiran kendaraan Perusahaan yang sudah tidak beroperasi atau dijual di Kantor Samsat Kami juga sangat terbuka untuk membantu apabila Perusahaan maupun pegawai Perusahaan PT Utama Gas Multiperkasa membutuhkan informasi atau hal lain yang berhubungan dengan PKB dan Asuransi Jasa Raharja,” tutup Vinny. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *