Tangerang(Bantenkita)- Kota Tangerang dikenal dengan banyaknya tempat nongkrong bagi anak-anak muda. Hampir di setiap sudut kota, terdapat kafe atau tempat ngopi yang menyuguhkan konsep homey dan sajian menu yang enak.

Salah satunya Roemah Enin, yang berada di Jalan Ir. Juanda No. 7, RT 01, RW 01, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Berada di pusat kota dekat Alun-Alun Tangerang, Roemah Enin menghadirkan konsep tempat nongkrong seperti di rumah. Apalagi, suasana yang ditampilkan yaitu tempo dulu dengan ornamen bambu dan rumah jaman dulu.

Pengelola Roemah Enin M. Nizar Ayubi mengatakan, bahwa Roemah Enin berdiri pada Oktober 2023, merupakan rumah yang dulu ditempati nenek dan kakek dari pemiliknya. Sehingga konsep bangunannya pun tidak mengubah sepenuhnya dari rumah tempo dulu.

“Kami ingin menghadirkan tempat nongkrong yang nyaman, serta sajian menu yang pastinya menggugah selera dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu, di sini juga terdapat barbershop serta chicken corner yang bisa dinikmati,” ujarnya.

Nizar pun mengungkapkan, di Roemah Enin menghadirkan promo spesial bagi pelajar dengan potongan diskon 10 persen. Serta promo menarik lainnya di setiap momen hari besar. Tentunya dengan menunjukkan kartu pelajar saat akan melakukan pembayaran.

Roemah Enin memiliki varian menu makanan dan minuman. Seperti pada minuman ada kopi, milk base, single origin, dan teh. Sedangkan untuk makanan terdapat japanese bento, ramen, nasi goreng, serta aneka pastry dan camilan. Semuanya dibandreol kisaran Rp15 ribu – Rp34 ribu.

“Yang paling recomended di Roemah Enin, kalian harus coba kopi susu enin, kopi lemon, sedangkan untuk menu noncoffee ada matcha, thai tea, serta fruit punch. Dan untuk makanan kalian bisa pesan nasi goreng kunyit, ramen atau bento spesial chicken teriyaki Roemah Enin,” terang Nizar.

Tak hanya itu, Roemah Enin juga rutin menghadirkan live music setiap akhir pekan. Serta acara nonton bareng pertandingan bola, film, hingga konser musik.

Menariknya lagi, terdapat meeting room yang dilengkapi sound system yang dapat digunakan dengan melakukan reservasi di nomor whatsapp 0823-1082-6487.

“Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 11.00 – 22.00 wib, juga Sabtu dan Minggu pukul 11.00 – 23.00 wib. Roemah Enin juga tersedia pemesanan online melalui Grab food. Informasi lainnya bisa kunjungi instagram @roemahenin,” kata Nizar.(dity)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *