Tangerang(Bantenkita)- Salah satu tren model hijab yang sedang naik daun adalah hijab motif bunga yang dipopulerkan Salameena (salameena.id) asal Kota Tangerang.

Belum genap dua tahun dirintis, Salameena telah berkembang pesat menjadi salah satu merek (brand) hijab dan busana muslimah yang digandrungi banyak kalangan perempuan dari segala usia.

Tidak heran, Salameena selama ini dikenal sebagai brand hijab yang mempunyai karakter unik dengan motif bunga Nusantara yang didesain dengan kesan yang manis, femenin, hingga elegan dengan warna-warna pastel yang melengkapi kesan kelembutan bagi pemakainya sesuai dengan tajuknya “Blooming in Modesty”.

“Salameena merupakan brand yang menyediakan busana perempuan (hijab, dsb) dengan mengangkat karakter motif dengan sentuhan pola bunga-bunga yang didesain secara khusus dan ekslusif,” ujar Owner Salameena, Andryani, Selasa (25/6/24).

Salameena juga mulai merambah ke produk gamis (woman dress) dan mukena (mukena travel) yang didesain khusus untuk menyesuaikan aktivitas kasual para pemakainya. Masih menggunakan karakter motif bunga yang sama, semua produk Salameena terkesan sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan karena dibuat dengan bahan kain yang lembut, halus, dan memiliki tingkat kenyamanan (comfortable) yang sulit ditandingi.

“Salameena sendiri memilih jenis bahan dari kelas terbaik, ‘voal ultrafine tryspan,’ yang lembut, ringan, tidak gerah, serta dilengkapi dengan metode cutting laser yang menjamin potongan kainnya memiliki tingkat kerapian yang terjamin, bahkan menggunakan teknik printing yang berkualitas,” tambahnya.

Saat ini, Salameena tidak hanya menjual produknya melalui bazar ke bazar, namun sudah berkembang ke pasar daring (online) dengan pelanggan dari berbagai kota. Selengkapnya, kalian bisa melihat katalog produk Salameena melalui salameena.id, salameena.id (Shopee, Tiktok, dan Lazada), serta salameena_id (Tokopedia).

“Kalian yang memerlukan hijab, mukena, dan gamis dengan motif bunga yang elegan bisa segera pesan langsung di semua market place kami atau bisa melihatnya melalui media sosial Instgram di @salameena.id,” pungkasnya.(dity)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *