Tangerang(Bantenkita)-,Cockpit Restaurant mempopulerkan “street food” legendaris khas Madura, Bebek Goreng Lombok Ijo, kepada pengunjung Jakarta Airport Hotel yang didominasi warga negara asing.

Bukan tanpa alasan, Cockpit Restaurant berinovasi untuk menghidangkan kuliner bebek goreng sambal hijau yang disesuaikan dengan preferensi rasa yang sesuai dengan lidah para pengunjungnya.

Tidak heran, bebek goreng sambal hijau buatannya tersebut mempunyai karakteristik unik dengan perpaduan bumbu rempah, daging bebek empuk, ditambah olahan sambal hijau khusus yang menyajikan cita rasa menggugah lidah.

“Kami berupaya mengadopsi kuliner tradisional jalanan dengan tambahan racikan spesial, mulai dari dibumbui rempah kuning, kapulada dan tenik penggorengan daging bebek yang renyah di luar tapi lembut di dalam. Apalagi, sambalnya dibuat khusus ditambah siraman minyak panas yang membuat semakin spesial,” ujar Head Chef Cockpit Restaurant, Hanthry, Kamis (27/6/24).

Tidak tanggung-tanggung, terobosan kuliner menarik ini berhasil memantik perhatian para pengunjung asing yang datang berkunjung di Cockpit Restaurant. Saat ini, bebek goreng sambal hijau tersebut menjadi salah satu menu andalan yang mendapatkan testimoni positif bahkan disukai banyak para pelanggan.

“Menu ini (Bebek Goreng Lombok Ijo) kian digemari karena karakteristiknya yang gurih, juicy, dan kaya lemak yang banyak disukai semua kalangan. Tidak hanya pengunjung lokal namun juga banyak pengunjung asing yang penasaran untuk mencobanya,” tambahnya.

Selain itu, Cockpit Restaurant juga mempunyai beragam pilihan menu kuliner lainnya yang sangat recommended untuk dicoba. Mulai dari Thai Beef Salad yang dibalut rasa asam pedas yang unik, sampai Carbonara with Greek Chicken yang menjadi ikon kuliner paling digemari di Cockpit Restaurant sampai saat ini.

“Kalian yang singgah di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan penasaran dengan cita rasa kuliner Nusantara dengan rasa Istimewa, bisa mencoba menu bebek goreng sambal hijau khas Cockpit Restaurant, dijamin akan merasakan pengalaman yang berbeda dengen bebek goreng pada umumnya,” pungkasnya.(dty)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *