Serang, (BantenKita) – Jasa Raharja Banten menggelar agenda rutin “JR Mengajar” dengan tema Work Life Balance. Insan Jasa Raharja, Riska Amelia Amd berbagi ilmu kepada mahasiswa Untirta agar para mahasiswa pintar mengelola waktu dan energi untuk pribadi dan bekal pekerjaannya kelak.

Menurut Riska, Work Life Balance adalah suatu keadaan di mana seseorang dapat mengatur dan membagi antara tanggung jawab pekerjaan, kehidupan keluarga dan tanggung jawab lainnya.

Berbagai faktor dapat memengaruhi keseimbangan antara kehidupan kerja dan kehidupan pribadi (work-life balance). Faktor tersebut sangat bervariasi dan dapat berdampak pada pengalaman individu dalam mencapai keseimbangan tersebut, seperti budaya perusahaan, teknologi, tuntutan karir, dukungan keluarga, ketrampilan manajemen waktu dan kebutuhan pribadi.

Jasa Raharja sebagai BUMN memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan diluar kendaraan penyebab kecelakaan yang mayoritas korban kecelakaan berada dalam range usia produktif. Pada Tahun 2023 Jasa Raharja Cabang Banten telah memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas sebesar 94 milyar.

Kepada mahasiswa peserta JR mengajar juga diberikan himbauan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan helm dengan benar sebagai upaya pencegahan terhadap kecelakaan. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *