Pandeglang, (BantenKita) – Warga Kelurahan Juhut Kecamatan Karangtanjung sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Antusias ini tidak dipungkiri lantaran masyarakat sangat merindukan kemeriahaan perayaan hari kemedekaan yang selama dua tahun dibatasi karena adanya covid 19.

“Ya betul, alhamdulillah kegiatan yang kami adakan sangat direspon oleh warga kekurahan juhut, mungkin selama dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini”, demikian dikatakan Syahrul selaku ketua panitia pada pembukaan acara, Rabu (10/8/2022).

Sedangkan perlombaan yang dilombakan ditingkat RW 01 Kelurahan Juhut menurut Syahrul yaitu Bulutangkis, Tenis meja, Futsal, Catur, Gapleh, Karambol, Panjat pinang. Sedangkan pelaksanannya dijelaskan Syahrul dari mulai tanggal 7 – 19 Agustus.

“Kami sebagai panitia sangat senang masyarakat Juhut bisa berpartisipasi semua, semoga ini bisa meningkatkan semangat kemerdekaan seluruh warga juhut”, ujarnya.

Masih kata Syahrul, pada acara puncaknya malam minggu, akan ada bintang tamu spesial yang menjadi juara Rising Star MNC TV.

“Untuk menambah kemeriahan, kita undang Ayu Rising Star, semoga perayaan HUT kali ini bisa lebih meriah”, pungkasnya.

Sementara Lurah Juhut Ahmad Kurnia mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada warga juhut khususnta Rw 06 yang telah mengadakan berbabagi perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI.

“Kami sangat senang, mereka punya jiwa nasionalisme yang tinggi, semoga kegiatan ini dapat menibgkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi antar warga”, ungkapnya. (Rid/Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *